10 Karakter Anime Loli Paling Imut dan Menggemaskan


Hasil gambar untuk karakter anime loli

Hello guys

Kalian pasti sudah tau kan apa itu loli ?  Yups , loli adalah karakter anime yang memiliki tubuh yang pendek seperti gadis kecil yang imut. karena Tingkah laku loli yang mengemaskan dan tentu saja imut , membuat loli banyak disukai oleh para penggemar anime.

Cukup banyak anime yang mempunyai karakter loli dengan karakteristik / sifat yang berbeda sehingga setiap loli mempunyai daya tariknya tersendiri.


Oke langsung saja, Berikut adalah 10 karakter loli yang terimut dari berbagai macam anime versi Harekaze chan, Selamat menikmati

# 10. Victorique De Blois ( Gosick )

Hasil gambar untuk victorique de blois

Victorique memiliki tubuh yang mungil seperti boneka , Di anime pernah disebutkan bahwa umurnya ada 15 tahun .walaupun masih muda Victorique  memiliki keterpampilan detektif yang hebat dan mampu menyelesaikan kasus yang cukup sulit dipecahkan. Dia juga suka merokok , inilah ciri khas nya yang tidak dimiliki karakter lain.

# 9. Sprout Tina ( Black Bullet )

Hasil gambar untuk tina sprout

Tina merupakan tentara mekanik peringkat 98 dengan model owl Inisiator. memiliki sifat yang lugu , tetapi akan terlihat berbeda saat dia memegang senjata dan bertempur.

# 8. Rikka Takanashi ( Chuunibyou demo koi ga shitai )

Hasil gambar untuk Rikka Takanashi

Rikka adalah tokoh utama dalam anime ini. dia adalah seorang chuunibyou yang sulit membedakan dunia fantasy dengan dunia asli. Karena sifat anehnya itulah yang membuat rikka terlihat lucu.

# 7. Miuna Shiodome ( Nagi No Asukara )

Gambar terkait

Miuna adalah anak sd kelas 3 saat anime ini di mulai . ibunya meninggal saat dia masih kecil, karena itulah dia tidak ingin kehilangan seseorang lagi.


# 6. Kafuu Chino ( Gochuumon wa usagi desu ka ? )


Cucu dari pemilik rabbit house's owner. Chino memiliki emosi yang normal, jarang tersenyum bahkan ketika bahagia dan dia berbicara dengan nada monoton suara datar dengan tata bahasa yang sopan. Dia mengambil pekerjaannya sangat serius dan sering kesal ketika orang bertindak ceroboh atau keras kepala. Chino tidak suka diperlakukan seperti anak kecil karena menjadi yang termuda dan terpendek di grup.

# 5. Itsuka Kotori ( Date A Live )


Kotori Itsuka adalah salah satu tokoh utama di Date A Live series. Dia adalah adik dari Shidou. Kotori berperan sebagai komandan kepala Ratatosk yang mengajarkan Shidou banyak hal.

# 4. Hibiki ( Kancolle )


Hibiki selalu mengenakan seragam dengan topi lambang jangkar , walaupun memiliki tubuh mungil tapi juga ikut peperangan , hebat.

# 3. Izumi Sagiri ( Eromanga Sensei )

Hasil gambar untuk izumi sagiri

Sagiri adalah karakter yang cukup populer dan memiliki banyak fans . Sagiri pemalu dan jarang keluar kamar tetapi dia sebenarnya cukup agresif saat menggunakan nama samarannya yaitu eromanga sensei. ahli dalam menggambar hal ero. super imut pokoknya

# 2. Furude Rika ( Higurashi No Naku Koro Ni )

Hasil gambar untuk furude rika nipaa

Furude rika adalah reinkarnasi oyashiro sama dan merupakan tokoh utama dalam anime ini. Dia adalah gadis kecil yang super imut dan sering menggucapkan kata mii dan nipaa.
Sedikit spoiler sebenarnya umurnya sudah ratusan tahun loh. untuk lengkapnya silahkan nonton anime nya ^-^.

# 1. Sonoko Nogi ( Wasuyu )

Gambar terkait

Sonoko adalah salah satu pahlawan yang melawan  musuh bernama vertex. dia menggunakan senjata tongkat panjang yang bisa menjadi tameng. dalam kehidupan sehari hari , dia adalah gadis yang malas bahkan sering tertidur di kelas , tetapi dia sangat pintar, baik , dan bijaksana. sonoko juga memiliki bakat alami menjadi pemimpin di tim nya. Sangat imut dan luar biasa ya guys.

Itulah 10 karakter anime loli paling imut dan mengemaskan versi harekaze chan. siapakah yang paling imut menurut kalian ?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar