Review Shelter , Anime Berdurasi 6 Menit Yang bisa Mengalahkan Anime Seru Lainnya, Ceritanya Sedih

Hasil gambar untuk shelter anime

Hello
Biasanya anime yang kita tonton berdurasi kurang lebih 30 menit , tetapi anime ini hanya berdurasi 6 menit tapi tidak kalah seru dengan anime lainnya. Anime ini juga cocok kok untuk semua umur.


Yups , Anime ini bernama Shelter sebuah karya yang ditulis porter Robinson, mungkin lebih tepatnya bisa disebut Anime Music Video ( AMV ) karena ceritanya singkat dan sepanjang cerita hanya terdengar music saja.

Bagi yang belum nonton , silahkan bisa tonton di sini


Bagi yang Sudah nonton tapi kurang paham ceritanya, saya akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam Shelter ini. Cerita ini dimulai dengan kondisi bumi yang sudah tidak layak untuk dihuni lagi.
Karena itu ayah dari Rin yang kemungkinan profesor membuat sebuah roket untuk menyelamatkan putrinya. Ayah Rin kemudian memasukan putrinya ke dalam roket tersebut untuk pergi ke luar angkasa dengan harapan Rin akan selamat.


Selama Rin berada dalam roket tersebut, Rin dihubungkan dengan sebuah program semacam alat Virtual Reality (VR) untuk menemani hari-harinya dalam roket. disana Rin
hanya bisa diam dan merasakan kesehariannya dalam sebuah dunia virtual itu.

Namun, perlahan demi perlahan keseharian Rin berubah ketika dia melihat sebuah ayunan dan teringat dengan masa lalunya ketika bersama ayahnya.


Rin yang bisanya menghabiskan hari dengan kesendirian kini mulai mengingat mengenai sosok ayah dan masa lalunya yang mereka habiskan bersama-sama. Kemudian cerita pun berakhir dengan kata Terima Kasih.

Cukup sedih ya , karena rin tidak bisa bertemu lagi dengan Ayahnya, Kalo menurut kalian gimana ?
Sekian dari Harekazechan , semoga menghibur & bermanfaat ya guys.
Terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
24 Oktober 2018 pukul 02.15 delete

Iya gila ini film hampir nangis gue

Reply
avatar